Sate Ayam Juicy 🤤

Sate Ayam Juicy 🤤. Aku agak trauma ya beli sate yang di gerobak, begini ceritanya. Indonesian Sate - Sate is marinated meat skewered on sticks grilled to perfection and served with sauce. Easy sate babi and sate ayam recipe by Rita.

Sate Ayam Juicy 🤤 Sate ayam sering jadi pilihan untuk pesta BBQ. Terlihat mudah, tetapi banyak orang gagal bikin sate ayam yang gurih juicy. Bikin sate ayam tergolong mudah, asalkan Anda tahu triknya.

Bahan bahan yang disiapkan Sate Ayam Juicy 🤤

  1. Prepare 2 ekor of Ayam filet.
  2. Prepare 1 buah of Jeruk nipis.
  3. It's Secukupnya of Garam.
  4. You need Secukupnya of Minyak goreng.
  5. It's Secukupnya of Kecap manis.
  6. You need of Bumbu Oles.
  7. You need 5 siung of Bawang putih.
  8. Prepare 1 sdm of Ketumbar.
  9. You need 1/2 sdt of garam.

Bahan utamanya daging ayam yang bisa dikombinasikan dengan kulit ayam atau jeroan ayam. Resep Sate Ayam - Sajian sate cukup unik karena potongan-potongan daging kecilnya yang ditusuk lidi kelapa/bambu, dipanggang menggunakan bara arang kayu. Tak hanya dagingnya, aneka bahan dalam bumbunya membuat setiap resep sate mampu memanjakan lidah. Sate ayam yang saya suka adalah sate ayam Barokah di daerah Santa, tepatnya di jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

Cara memasak Sate Ayam Juicy 🤤

  1. Potong² ayam filet sesuai selera.
  2. Beri perasan air jeruk nipis dan garam ayam yg sudah di potong² diamkan 10 menit kemudian tusuk² menggunakan tusuk sate.
  3. Ulek semua bahan bumbu oles, kemudian tumis hingga matang menggunakan minyak secukupnya.
  4. Saring bumbu oles dari ampas gunakan minyaknya saja kemudian tambahkan kecap manis dan siap untuk di gunakan.
  5. Lumuri sate dengan bumbu oles, bakar dengan api kecil dengan di kipas².
  6. Bakar sate hingga warna keemasan kemudian angkat, siap di hidangkan bersama ketupat dkk. mudah kan mam? 😁.

Potongan dagingnya gendut-gendut, juicy dan saus kacangnya sangat smooth, kental dan legit. Menurut saya, sate tersebut adalah sate ayam terenak yang selama ini. Indonesian Sate (Sate Babi and Sate Ayam Bumbu Kecap/Kacang). by rasamalaysiarecipes. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Sate Ayam Lisidu, Indonesia yet. Be one of the first to write a review!

Posting Komentar

0 Komentar