Semur ikan nila simple

Semur ikan nila simple. Setelah matang, silahkan angkat sajian semur ikan nila bumbu pedas yang enak dan sedap kedalam wadah dan sajikan selagi masih hangat. Hidangan ini akan terasa lebih nikmat dan lebih lezat jika disantap dengan nasi hangat. Jangan lupa bagikan resep spesial ini bersama teman dan sahabat dan berikan pula komentar anda.

Semur ikan nila simple Lihat juga resep Semur Ikan Mujaer enak lainnya! bahannya ikan nila disiangi dicuci bersih lalu dikasih bumbu bawang putih sama dikasih jeruk nipis.lalu digoreng.untuk bumbunya bawang merah, bawang putih, jae ,kunyit, miri, cabe merah kriting. Lihat juga resep Semur mujaer dan kentang enak lainnya! Resep Mudah Praktis Semur Ikan - Nila, Kembung, Tengiri, Tuna, Tongkol,dll - Masakan Ikan Manis Gurih.

Bahan bahan yang disiapkan Semur ikan nila simple

  1. It's 7 ekor of ikan nila.
  2. 2 of bawang putih.
  3. It's 3 of bawang merah.
  4. of Kunyit bubuk.
  5. It's of Kecap manis.
  6. It's of Gula merah.
  7. of Garam.
  8. 1 gelas of air.

Terlintas pengen bikin ikan tapi rasanya gurih, asem seger dan simple, mirip pecak, tapi lebih banyak tomatnya nih dan ga ada aroma.kencur, jadinyabya resep ini deh dewintaagustine. Bosan ikan di goreng aja , di buat sup makin tambah segar😊. Akan tetapi walupun dengan cara pengolahan ikan nila yang praktis dan juga ekonomis untuk rasa dari menu makanan yang satu ini tidak kalah lezat dengan masakan-masakan yang mahal. Catfish and Carp Recommended for you Aneka resep hidangan ikan nila yang akan senantiasa memperkaya dan menambah ragam koleksi resep anda dirumah.

Cara memasak Semur ikan nila simple

  1. Bersihkan ikan nila kemudian goreng.
  2. Haluskan bawang merah bawang putih dan kunyit bubuk.. kemudian tumis sampai harum.
  3. Tambahkan 1 gelas air.. masukan ikan yg sudah digoreng.
  4. Tambahkan gula garam dan kecap.. aduk rata.. biarkan airnya meresap dan menyusut.. siap disajikan.

Resep hidangan ini juga dilengkapi dengan berbagai resep ikan lainnya seperti ikan tuna, ikan gurame dan masih banyak lagi. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. SEMUR IKAN NILA - Resep - SEMUR IKAN NILA. Ingin membuat semur yang berbeda dari yang lain? coba saja resep membuat semur ikan mas.

Posting Komentar

0 Komentar