Sop sayuran dan sosis

Sop sayuran dan sosis. Bahan-bahan: - Sosis secukupnya - Sayur yang dibutuhkan untuk sop-sopan, atau sesuai selera. Jangan bingung, coba masak menu makanan ini yuk Ma. Resep sayur sop baso sosis dari Popmama.com.

Sop sayuran dan sosis Dijamin Si Kecil jadi napsu makan nanti. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan.

Bahan bahan yang diperlukan Sop sayuran dan sosis

  1. You need 1 batang of wortel.
  2. Prepare 10 bh of buncis.
  3. You need 1 bh of jagung Manis dipipil.
  4. Prepare 2 bh of sosis, sy pakai sapi.
  5. Prepare of Daun kucai iris2 atau bawang pre.
  6. It's of Bawang putih goreng utk taburan (opsional).
  7. It's 1 sdt of minyak wijen.
  8. You need of Air.
  9. It's of Bumbu haluskan.
  10. You need 1 sdm of Bawang putih goreng.
  11. Prepare Sesuai selera of Merica putih butir.
  12. Prepare Secukupnya of Garam, gula.
  13. Prepare Secukupnya of Kaldu Jamur bubuk.

Ada juga sebagian bunda yang memasukkan sosis karena anak anak menyukaianya. Resep Masakan dan Cara Membuat Sayur Sop/Sup Sosis Bakso Sederhana Berani dan Enak. Sayur sop adalah hidangan yang sangat kaya akan sayuran. Resep Sayur Sop enak dan mudah untuk dibuat.

Cara memasak Sop sayuran dan sosis

  1. Siapkan semua bahan. Kupas Dan cuci wortel potong2. Siangi Buncis,cuci potong sesuai selera. Potong sosis melintang. Sisihkan.
  2. Dalam panci masak air hingga mendidih,masukan wortel Dan jagung pipil biarkan sampai mendidih sekali lagi. Tambahkan Buncis Dan sosis, serta bumbu yg sdh dihaluskan. Biarkan mendidih lagi,tambahkan daun kucai/bawang pre. tes kematangan sayuran Dan Rasa. Terakhir masukan minyak wijen. Matikan api. Sajikan.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Selain kaya akan berbagai jenis sayuran, sayur sop semakin sehat lagi untuk dikonsumsi karena tidak menggunakan santan dalam resepnya. Tumis Sosis Sayuran terdiri dari berbagai sayuran sehat dan juga campuran sosis. Tentang rasa tidak ragu karena Anda pasti akan menikmatinya. Resep Tumis Sosis Sayuran - Hidangan yang satu ini akan membuat Anda tercengang dengan warnanya.

Posting Komentar

0 Komentar