Lodeh ikan

Lodeh ikan. Foodies mungkin sudah biasa masak Lodeh hanya dengan sayur. Kali ini kita akan memberi variasi ikan asap agar foodies tidak bosan makan sayur. Salah satu resep keluarga yang Terfavorit, hanya saja video awal tidak terekam. bumbu: bawang merah bawang putih kunyit lengkuas daun salam cabe rawit.

Lodeh ikan Resep sayur lodeh ini memang bisa dibilang unik. Biasanya aneka resep masakan kan seperti sayur sop, sayur asem dan lainnya enaknya saat masih baru dibuat bukan. Resep Lodeh Ikan Asap, Masakan Tradisional dengan Cita Rasa yang Baru.

Bahan bahan yang disiapkan Lodeh ikan

  1. It's 5 potong besar of ikan cue tongkol goreng sebentar.
  2. 1 bh of tahu sutra seduh air panas potong2.
  3. of Bumbu iris :.
  4. Segenggam of cabe hijau keriting.
  5. 6 of bamer.
  6. 4 of baput.
  7. 1 bh of tomat merah cuci bersih potong2.
  8. It's of Daun salam lengkuas.
  9. It's 1 bks of santan kemasan kecil larutkan dg air hangat.
  10. secukupnya of Lada kaldu jamur.

Bosan dengan biasanya, bagaimana kalau kita memodifikasi resep favorit ini menjadi Lodeh Ikan Asap? Sayur lodeh yang enak dan gurih ini bisa menjadi pilihan untuk anda jika anda bosan dengan sayur yang itu-itu saja. Sayur lodeh is an Indonesian vegetable soup prepared from vegetables in coconut milk popular in Indonesia, but most often associated with Javanese cuisine. Common ingredients are young unripe jackfruit, eggplant, chayote, melinjo beans and leaves, long beans, green chili pepper.

Cara memasak Lodeh ikan

  1. Panaskan sedikit minyak tumis bumbu iris hingga harum beri daun salam lengkuas tuang larutan santan tunggu hingga mendidih masukkan potongan tahu bumbui lada kaldu jamur secukupnya tes rasanya masukkan jg ikannya biarkan mendidih kembali.
  2. Menjelang diangkat masukan potongan tomat. Siap disajikan. Taburi bamer goreng..
  3. Semoga bermanfaat.

Biasanya sayur lodeh berisikan sayur mayur yang beragam, namun di resep ini sayur lodeh akan dikreasikan dengan ikan tongkol. Memang, sayur lodeh adalah hidangan yang sederhana tetapi mampu menjadi salah satu menu favorit masyarakat Jawa apalagi isi dari menu sayur lodeh bisa di variasi sesuai dengan keinginan hati. Lihat ide lainnya tentang Resep ikan, Resep, dan Makanan. Lodeh terong ikan asap foto resep utama. Kami tampilkan resep sayur lodeh tewel, lodeh labu siam (manisa), lodeh rebung Merdeka.com - Masak sayur lodeh untuk berbuka nanti, yuk, Moms.

Posting Komentar

0 Komentar