Tumis kacang panjang jamur jagung

Tumis kacang panjang jamur jagung. Resep lengkap bagaimana cara membuat Tumis Kacang Panjang dapat dilihat di bawah. Butuh inspirasi menu sayuran untuk hidangan hari ini? Coba yuk resep istimewa yang satu ini: Tumis Kacang Panjang Jamur.

Tumis kacang panjang jamur jagung Campuran sayuran yaitu kacang panjang, toge dan jamur dan segenggam udang segar, pas sekali di lidah dan begitu nikmat disantap dengan nasi putih panas mengepul. Tumis kacang panjang campur tempe yang dipadukan dengan bumbu pedas ini akan membuat acara makan anda menjadi lebih spesial. Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda.

Bahan bahan yang disiapkan Tumis kacang panjang jamur jagung

  1. You need 10 batang of Kacang panjang.
  2. Prepare 100 gram of Jamur tiram.
  3. It's 150 gram of Jagung.
  4. It's 4 of Bawang merah.
  5. It's 4 of Bawang putih.
  6. You need 2 of Cabe merah.
  7. It's 4 of Cabe rawit.
  8. Prepare 1/2 of Tomat merah kecil.
  9. You need secukupnya of Garam.
  10. Prepare secukupnya of Gula.
  11. You need secukupnya of Totole.
  12. You need of Minyak utk menumis.
  13. Prepare of Air.

Tidak hanya itu, sensasi pedas yang dihasilkan akan membuat anda ketagihan untuk terus. Sajikan tumis kacang panjang jamur yang dilengkapi dengan udang sebagai menu sehari-harimu. Cocok juga tersaji untuk sahur dan berbuka puasa. Bukan sekadar tumis kacang panjang biasanya, adanya kehadiran jamur kuping yang renyah jadi penambah keseruan masakan rumahan ini.

Cara memasak Tumis kacang panjang jamur jagung

  1. Potong2 kacang panjang, jagung manis dipipil, jamur tiram di potong2.
  2. Bawang merah, bawang putih,cabe merah cabe rawit dan tomat diiris2.
  3. Tumis bawang merah dan putih sampai harum.
  4. Setelah harum masukan jagung dan tomat lalu aduk2 beri garam dan gula.
  5. Masukan kacang panjang dan totole beri air msak sampai setengah matang.
  6. Terakhir masukan jamur masak hingga matang.

Rahasia Tumis Kuning Kacang Panjang Super Sedap, Oseng Kacang Sayur Kacang Panjang yang Viral, Oseng Kacang Panjang. BAHAN kacang panjang Wortel Jagung dipipil Telur BUMBU Bawang merah Bawang putih Lengkuas Merica bubuk Saos tiram. msg *Tumis Jamur Sawi Tahu Pedas Oatmeal Diet Sehat *Brokoli cah jamur kuping sayur sehat saat Ramadhan *Tumis kacang panjang telur puyuh Telur & Tomat *Tumis bayam tahu jagung(diet) *Sawi Putih Ebi tumis *Tumis bayam udang *Buncis tumis saos tiram *Tumis Kol Ikan Pindang. Tumis Jagung Manis dan Kacang Panjang Tapi Kacangnya Sudah Jadi Pendek. Bahan bahan : Jagung manis Kacang panjang Bawang Bombay Bawang putih Bawang merah Cabai rawit Garam Gula. Siapkan wajan, panaskan minyak dan tumis bawang putih, bawang bombay dan bawang merah hingga harum dan berubah warna menjadi transparan sedikit kecoklatan.

Posting Komentar

0 Komentar