Tongseng tertelan (sederhana tapi nikmat)

Tongseng tertelan (sederhana tapi nikmat). Adalah tongseng ayam tanpa santan yang akan kami hadirkan resepnya pada kesempatan kali ini. Resep masakan ini cocok untuk anda yang Dan tentunya hidangan kali ini akan bisa anda buat sendiri dirumah dengan mudah dan sederhana. Lantas seperti apa resep dan cara membuat.

Tongseng tertelan (sederhana tapi nikmat) Ulek halus bawang putih, bawang merah, kemiri, jahe dan kunyit. Air bersih secukupnya untuk merebus dagingnya. Yuk, ikuti resep tongseng kambing sederhana ini!

Bahan bahan yang disiapkan Tongseng tertelan (sederhana tapi nikmat)

  1. It's 1/4 of tetelan sapi (potong sesuai selera).
  2. It's of Sereh (geprek).
  3. You need of Daun jeruk, daun salam.
  4. Prepare of Santan kara kecil.
  5. Prepare of Kecap manis.
  6. It's of Kol, tomat.
  7. You need of Cabe (untuk sambal).
  8. Prepare of Bumbu halus.
  9. You need 7 bh of bawang merah.
  10. You need 4 bh of bawang putih.
  11. You need of Jahe.
  12. Prepare Sedikit of kunyit.
  13. You need of Ketumbar dikit aja.

Resep Tongseng Kambing Lezat untuk Makan Malam Spesial. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sate kambing ataupun gulai tidak akan pernah lengkap tanpa kehadiran tongseng. Bumbu tongseng kambing, bumbu tongseng sapi, dan bumbu tongseng ayam bisa di beli dengan mudah di warung kecil maupun di pasar pasar tradisional, sehingga cara memasak tongseng cukup mudah dan praktis.

Cara memasak Tongseng tertelan (sederhana tapi nikmat)

  1. Rebus tertelan sebentar, lalu buang air nya ganti yg baru lalu rebus lgi.
  2. Tumis bumbu halus, sereh, daun jeruk, salam sampai harum & matang, masukkan ke rebusan tetelan.
  3. Rebus sampai tetelan empuk, lalu masukkan santan, garam Royco tes rasa & angkat.
  4. Tumis bawang putih cincang, masukkan, masukkan kuah & tertelan tadi, tambah kol, tomat & kecap aduk"sampai tongseng matang, & siap di hidangkan (aku numis tongseng nya pas mau makan Bun (per porsi makan) jadi lebih enak, kaya yg di Abang" gitu bun😁.

Beberapa resep masakan tongseng yang cukup terkenal saat ini yakni resep. Resep tongseng kambing sederhana lengkap dengan bumbu tongseng daging kambing ala pedagang kaki lima komplit. Inilah resep sederhana tongseng kambing paling enak. Untuk bisa membuat masakan tongseng daging kambing kuah mantap. Resep Tongseng Ayam - Banyak orang di luar sana bertanya, bagaimana sih cara membuat resep tongseng ayam yang enak dan nikmat?

Posting Komentar

0 Komentar