Ayam geprek favorit pelanggan

Ayam geprek favorit pelanggan. Geprek Bensu, restoran ayam geprek yang sangat digandrungi masyarakat milik Ruben dan Jordi Onsu ini memilih Pawoon sebagai solusi aplikasi kasir Dengan mengunakan Pawoon, manajemen Geprek Bensu mampu mengetahui informasi tentang kondisi usahanya secara mudah dan akurat. "Selain ayam geprek, tidak mengejutkan jika berbagai olahan ayam goreng lainnya juga menjadi menu yang sering dipesan masyarakat Indonesia di Ini mengukuhkan komitmennya untuk mendekatkan pelanggan dengan santapan lokal favorit mereka dan mendorong pertumbuhan merchant," terang. Selain ayam geprek, tidak mengejutkan jika berbagai olahan ayam goreng lainnya juga menjadi menu yang sering dipesan masyarakat Indonesia GrabFood. Kehadiran GrabKitchen di Indonesia disambut baik oleh para pelanggan berkat beragamnya pilihan santapan dan waktu pengantaran yang lebih.

Ayam geprek favorit pelanggan Peluang Usaha Ayam Geprek - Kuliner berbahan dasar daging ayam memang telah cukup banyak kita temukan dipasaran. Dilihat dari tampilannya, ayam geprek terlihat seperti ayam yang digoreng dengan tepung biasa. Tapi tunggu dulu., ayam cryspi yang satu ini memiliki tambahan topping.

Bahan bahan yang disiapkan Ayam geprek favorit pelanggan

  1. Prepare 1 kg of ayam jadi 16 potong cuci lalu lumuri dg 1masako dan 1 royco.
  2. Prepare 1 kg of Tepung terigu.
  3. It's of Tepung sasa ayam krispi kmasan225gr.
  4. You need sesuai selera of Selada, ketimun atau.
  5. It's 2 liter of Minyak untuk menggoreng.
  6. You need of Sambal geprek :.
  7. It's of Cabai merah kecil.
  8. Prepare of Cabai merah besar digoreng.
  9. It's of Bawang putih digoreng.
  10. It's of Garam.
  11. You need of Gula.
  12. You need of Micin.
  13. You need of Minyak.

Namanya sih, emang Ayam Geprek Mas Fa. Tapi ternyata, menu favorit di kedai geprek ini malah tempe mendoan. Iya, tempe yang dipotong tipis-tipis Yang bikin pelanggannya balik lagi, ya sambal bawangnya Mbah Djayus. Tak cuma nendang, sambal ini gurih dengan tambahan kaldu yang sedap.

Cara memasak Ayam geprek favorit pelanggan

  1. Panaskan minyak dengan api sedang biarkAn hingga benar2 panas.
  2. Campurkan tepung sasa dan terigu aduk hingga rata bagi jadi 3/4 untuk adon kering dan 1/4 untuk adon kental.
  3. Gulingkan ayam dalam adon kering, kemudian celupkan dalam adon kental, lalu gulingkan ke adon kering sabil di tekan2 dan di cubit.
  4. Goreng dalam minyak yg benar2 panas dan pastikan ayam terendam minyak biarkan hingga kuning keemasan.lalu angkat dan tiriskan.
  5. Sambal geprek : haluskan bahan sambal tmbahkan garam,micin, dan gula sedikit saja, setelah halus siram dengan minyak panas..
  6. Geprek ayamnya lalu beri sambal di atasnya...

Ayam geprek ini murah dan enak sekali. Ayam geprek ini tekstur nya ndak keras. Selain ayam geprek original, Ayam Geprek Mbok Moro menciptakan inovasi ayam geprek dengan tambahan bumbu rendang, saus tiram, saus barbeque, saus lada hitam dan lain-lain. Salah satu cabang Ayam Geprek Mbok Moro berada di Kampung Terban, Jalan C. Konsumsi ayam goreng hingga geprek menjadi favorit di Indonesia - Novita Sari Simamora.

Posting Komentar

0 Komentar